FB Talk - February

Vokalis Baru Kerispatih

Setelah Samuel Hendra Simorangkir (aka Sammy) keluar dari band pop yang dibentuk pada tahun 2003, audisi vokalis baru tengah dilakukan hingga awal Maret ini. Puncaknya akan diumumkan nama vokalis terpilih secara resmi pada 3 April 2010. Bagaimana opini Facebooker tentang kriteria vokalis baru Kerispatih?


"Jujur aja… Sammy gak akan tergantikan sampai kapanpun.. Sammy & Kerispatih itu sejiwa (walaupun orang bilang kalo Badai lah master dari Kerispatih…ok…tapi yang memberi warna hanya Sammy!).. But, let’s face it..Sammy lagi bermasalah & sudah dipecat dari Kerispatih. Sejauh ini yang menurut saya cocok gantiin Sammy adalah Sandy Sundoro (yang nyanyi ‘malam biru’)…jebolan Idol luar negri (di Eropa kalo gak salah), big voice (better than Sammy I think)…great attitude… cocok deh pokoknya..tapi masalahnya apa dia mau? Secara Sandy sekarang baru memulai karirnya di Indonesia & sepertinya Sandy gak akan mau bergabung dalam sebuah group band…dia soloist sejati.. Saran saya, sebaiknya Kerispatih audisi orang baru sama sekali, jgn yang udah terkenal.. jadi bener2 dari awal lagi…walaupun susah… Tapi seandainya Sandy mau…wah, kayaknya bakal bagus kali ya…." (Gunawan Triantoro)



"Kalo gag Judika ya Firman Siagian =) mrk bgs" (Fenix Sarisha)




"Karakter vokal Kerispatih harus punya ciri khas ... apa harus sama atw beda tipis sama karakter vocal Kerispatih sebelumnya? Saran : mendingan buat seleksi/sayembara" (Riadi Abygail Noeryawan)



"Kalo mnrut aq c yg pnts cm sammy,.,.,tp diri sammy nyah hrz bnr" d p.baiki ampe k akar" nyah,.,.,." (Meta Mulia)



"Banyak koq penyanyi yg bisa gantikan Sammy, yg pasti harus punya karakter vokal yg khas, suara pastinya mesti ok, guanteng mesti n harus, management Kerispatih pasti bisa memilih yg terbaik...." (David Kusairi)



"Delon...." (Ferdinand Ndapataka)


"Banyak penyanyi top yang bisa gantiin Sammy Kerispatih, salah satunya Judika Sihotang. He's a great vocalist...." (Ciantika Ayurana)


"Kalau bisa vokalis hasil audisinya jangan yang punya warna vokal mirip Samuel" (Ridwan Nababan)

Suara Facebooker, Suara Kita.
Keep on commenting!


2 comments:

luoo said...

siapa aja sih kandidat vokalis kerispatih?

Anonymous said...

^ kan audisinya terbuka dan sampe saat ini msh jalan kok. http://showbiz.vivanews.com/news/read/138221-audisi_vokalis_kerispatih_diganggu_mati_lampu