FB Talk: January

Madame Dara Haunts You?

Rumah Dara yang sekarang sedang tayang di sinepleks Indonesia kami sebut sebagai The Best Thriller-Horror in Indonesian Cinema Ever. Lalu bagaimana dengan pendapat teman-teman Facebooker? They tell you!

Celeb says: "AWESOME" (Tjut Anjani Yuzar, GADIS Sampul 2007)


"Kaget aja.....ada gitu yah..sineas Indonesia yang bisa bikin film horor serapi & secermat ini..... Bener2 'chilled me to the bone...'. Jalan cerita yang dibangun dari awal ampe akhir hampir sempurna....walaupun akhirnya saya sadar kalau di beberapa bagian mengingatkan saya akan film 'Hostel' & 'The Texas Chainsaw Massacre'. But, it's ok....influence pastinya diperlukan sebelum membuat suatu karya...dan interpretasi The Mo Brothers ke dalam film ini sangat membanggakan. Okay...kalo untuk casts...saya akan memilih tiga front runners...yang pertama adalah..Shareefa Daanish (obviously!)...aduuuh...dia berhasil membuat saya gregetan ampe skrg....jahat banget siy ni orang.. walaupun sebenarnya saya terganggu dgn nada suaranya yg terkesan dibuat2....tapi keren abis lah...! Kemudian..Sigi Wimala! She's natural born actress....tepat pada porsinya.... Lalu Julie Estelle yg tidak takut keliatan jelek.... Trus, kalo cast yang mengganggu & gak penting adalah....(sorry to say..) Daniel Mananta yang berisik banget dari awal ampe akhirnya mati ditikam Arifin Putra dan Aming...duuh...sumpah deh,kenapa harus dia siih....penampilan Aming sebagai cameo dalam film ini sangat2 mengganggu intens ketegangan....(cari aktor laen kek....Aming is comedian for me!).. Tapi sudahlah.....yang penting saya sangat puas...puas banget dengan adanya 'Rumah Dara'.. semoga bisa menjadi contoh buat sineas lain....kayak gini dong buat.....ini baru film... Buat The Mo Brothers,semoga bikin film yg keren kyk gini lagi.... Bravo deh buat perfilman indonesia..." (Gunawan Triantoro)

"I just can say, two thumbs up for "Rumah Dara." Super duper slisher, maju terus perfilman Indonesia. Kualitas filmnya ok bgt, pokoknya keren abis... ^,^ " (Auxilia Paramita)

"Keren bangettt...apalagi peran Daanish di film itu....juaaraaa bangettzz..!!! ditambah dengan makeup tuanya yg bikin geregetan...hmm..Good movie...." (Baiz Tamma)


"Salah satu film horor yg keren n terbaik di Indonesia : RUMAH DARA. Luuaarrr biasaa, baaggoosss..." (David Kusairi)
"Aku tetep ga suka film horor... bikin lainnya dunk..." (Bambang Murty)

"Wah kalau aku msh blm suka dgn film Indo soalnya msh wagu membuatnya, kalah ama horor Asia lainnya." (Sentosa Mongkoginta)
"Rumah Dara. sebuah karya mahal yang berdarah.. Stress lah pokoknya." (Dhodo Harahap)
"Rumah Dara keren banget. jauh sekali dengan film horor Indonesia yang rata2 murahan dan gak ada nilai artistiknya. Bravo The MO Brothers!" (Muhaemin Amin Y.)
"RUMAH DARA BENER2 "PERGI MEMBUNUH"!!!!! hahhahahahah...abis nonton dengkul gue lemes... hahahahhah...." (Henry Surya Wijaya)

"Pertama lihat Rumah Dara sedikit terlintas pikiran kalo ini pasti banyak adegan vulgarnya, soalnya kan rata-rata film horor Indonesia kaya gitu. Tapi pas udah nonton filmnya beda sama film horor Indonesia lainnya yang biasanya selalu memuat adegan-adegan vulgar. Film ini emang keren dan wajib tonton." (Elfikasari Afni)

Other reviews:
Suara Facebooker, Suara Kita.
Keep on commenting!

4 comments:

hadie said...

hehehehhh komen disini saja ya. filmnya empat jempol deh xixixi

hadie said...

satu lagi.setuju tuh kalau daniel s**k banget di film ini...alay amat tuh orang xixixi

Anonymous said...

standout performance by daanish & good direction by mo bro

Anonymous said...

rumah dara emang mantaaaaaaabssssss

keren reviewnya!!!! bravo MG