After GeA 2010

Kami merasa bahagia sekaligus terharu mendapatkan sambutan positif dari mereka yang terpilih sebagai Guardians e-Awards (GeA) 2010 Receivers.

Berikut beberapa diantaranya...



"Senang sekali mendengarnya, pada akhirnya karya film kami diapresiasi oleh masyarakat. Kerja keras tim kami selama 2 tahun tidak sia-sia. Sekali lagi terima kasih untuk GeA 2010 dan juga audience yang telah berpartisipasi. Semoga di tahun mendatang kami bisa tetap berkarya" (Lola Amaria)


"Senang lah...saya kan selalu senang :) Begitu film selesai dibuat, seorang filmmaker seharusnya sudah senang. Penonton banyak itu bonus. Penghargaan itu bonus khusus. Terimakasih sudah kasih saya bonus khusus." (Titien Wattimena)



"Wah seru dong :) btw tenkyu ya and cheers!!!"
(Anda Perdana)

"Mantab, awardnya terima kasih ya. Kita sangat menghargainya. Salam buat Melly dan Aca."
(Aksan & Titi Sjuman)


Selain itu kami hendak menyampaikan terima kasih yang teramat dalam kepada:

1. Mellyana Manuhutu (Finally... this year :) Really proud of you sista!)
2. FilmFanatic Indonesia (Thanks a million untuk penyediaan materi festival screening-nya :) Next year lagi ya :))
3. Icha dan teman-teman di Fikom Unpad, Jahja cs di Fikom UGM, serta all music & movie bloggers (terima kasih sekali untuk waktu dan kesabaran, kejelian serta debat kritis kalian yang membangun)
4. Lola Amaria, Titien Wattimena, Bonita Adi, Anda Perdana, Rayya Makarim, Shareefa Daanish, The Mo Brothers, Verdi Solaiman, Adityawan Susanto, GIGI, Superman is Dead, Zigaz, Xtina News dan teman-teman narasumber lainnya (Thank you very much for your co-op. It was fun guys :))
5. All movie buff, music mania, voters dan teman-teman yang telah membantu terlaksananya GeA 2010

Sampai jumpa di GeA 2011!



Salam Kompak,


Mellyana's Guardians

1 comments:

Anonymous said...

btw nobar MPDVP jadi tuh diadain lagi?