15 Bintang Pilihan 2010

Perasaan bahagia dan terharu mewarnai hari-hari Mellyana's Guardians (MG) yang akan berusia 5 (lima) tahun pada 19 Januari ini. Terus terang bagi kami yang bermula dari sebuah fans club artis penyanyi dan entrepreneur Mellyana Manuhutu, tidak pernah menyangka akan berumur sepanjang ini. Ya, lima tahun buat sebagian orang relatif dini. Tetapi bagi kami tidak. Lima tahun kami definisikan sebagai umur untuk "menghargai kerja empat tahun lalu dan mensyukuri nikmat setahun terakhir."

Untuk itulah, kami hendak mengungkap syukur dengan menyampaikan tanda setia kepada figur-figur istimewa yang menjadi bagian MG. Terima kasih terutama kami haturkan kepada Mellyana Manuhutu yang telah mendampingi dan kami dampingi selama lebih dari lima tahun. Mellyana Manuhutu bukan sosok yang biasa bagi kami. Ia adalah penyanyi yang menerjemahkan intuisi dan spirit musik R&B secara sejati. Melly tidak tergerus oleh zaman dan konsistensinya terhadap musik yang diakuinya sebagai 'jiwa'nya akan selalu menjadi 'inner power'nya. Kedua, bagi teman-teman yang ikut membidani lahirnya MG: Mediary, Yorie, Fanny, Tyni dan Tata. Tanpa kalian mustahil MG bisa berdiri sampai hari ini. Kami sangat merindukan masa-masa dimana untuk pertama kalinya tercetus komunitas ini. Ketiga, untuk kolega setia: Praka├ža Kasmir dan Aldi Wirya. Kami tahu selama ini telah banyak merepotkan, tetapi yakinlah dari hati kami yang paling dalam teruntai doa untuk Anda berdua. Keempat, rekan-rekan pekerja seni dan nara sumber yang telah banyak membantu kami dalam penyediaan informasi dan toleransinya untuk berbagi dengan kami. Terakhir dan tak pernah akan cukup, kepada Member MG. Sebuah kehormatan bagi kami untuk bisa mengenal Anda dan terima kasih sekali atas dukungan moral-spiritual yang senantiasa terkirim untuk kami.

Dan inilah 15 Bintang Pilihan MG yang diprediksikan akan berpendar terang selama tahun 2010:

1. Reza Rahardian (Aktor)
2. Mo Brothers (Sutradara, Scriptwriter)
3. Acha Septriasa (Aktris)
4. Hanung Bramantyo (Sutradara)
5. GIGI (Band)
6. Shareefa Daanish (Aktris)
7. White Shoes and The Couples Company (Band)
8. Kania Sutisnawinata (Presenter)
9. Titien Wattimena (Scriptwriter)
10. Gita Gutawa (Penyanyi, Aktris)
11. Netral (Band)
12. Tina Talisa (Presenter)
13. Coreana Agashi (Model)
14. Edwin Lau (Chef, Presenter, Model)
15. Andra and The Backbone (Band)


Salam hangat,


Mellyana's Guardians

(KP/150110)

8 comments:

Anonymous said...

maknyus semua nih orang-orangnya... idolaku tetep mba Kania sutisna.. cantik, smart dan intelek

Anonymous said...

edwin lau itu lulusan mr. indonesia bukan ya???

Anonymous said...

happy besdey mellyanas guardians.wish you all the best ^_^

from Monique

Anonymous said...

Happy Birthday MG! mbak Melly kok nggak nyanyi lagi? ditunggu sekali album barunya loch......

jojo said...

@ no.2 bener tuh edwin lau mantan MR INDONESIA.,sekarang dia jadi host di acara masak Metro TV

Anonymous said...

Coreana agashi ayo harumkan nama lulusan gadsam! jgn lupa ikutan Miss Indonesia ya!

http://myspace.com said...

aduh makasih banget ya MG udah masukin nama Hanung bramantyo. mudah-mudahan film AHmad Dahklan bisa menjadi film yg fenomenal

Belly Surya Candra Orsa said...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)