She's ready to set out!


Tomorrow is the D-Day.

Coreana Agashi explains how she prepared for Puteri Indonesia 2009 competition.



Mellyana's Guardians (MG): Halo Agashi, Anda besok (28/09) masuk karantina PI. Bagaimana persiapannya?

Coreana Agashi (CA): Alhamdulillah, persiapan saya sudah 80 % siap. Hehehe. Dari mulai baju, persiapan unjuk bakat, dan beberapa bekal ilmu tentunya. Oh ya yang pasti mental dan fisik harus kuat.


MG: Tentu Anda harus jaga stamina agar tetap fit. Kami dengar Anda kewalahan menyiapkan wardrode?

CA: Betul. Saya sampai tidak bisa menyebutkan baju apa saja yang akan saya bawa saking banyaknya. Dari baju olah raga sampai baju daerah perwakilan. Tentunya juga baju batik, one of my favorite motive.


MG: Keluarga pasti antusias membantu Anda...

CA: Ya, kedua orang tua saya akan datang di malam final nanti.


MG: Facebook tetap aktif bukan?

CA: Di masa karantina sebisa mungkin kalau ada waktu saya akan tetap cek Facebook atau Twitter. I will update everything there. Hehehe. (What a good news :))


MG: Pesan buat supporter Anda?

CA: Mohon doa restu serta dukungan untuk saya ya. Saya Insya Allah akan menjalankan semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan saya. Mudah-mudahan tidak akan mengecewakan semua orang yang mendukung saya. Terima kasih.


(MG/270909. Join us at Facebook [Coreana Agashi: Puteri Indonesia 2009])

0 comments: