Most Blog Worthy Band on the Planet Award


WHITE SHOES & THE COUPLES COMPANY
mendapatkan award tertinggi dari Yahoo! Music:
MOST BLOG WORTHY BAND ON THE PLANET

Peluncuran albumnya dengan Minty Fresh, label yang berbasis di Chicago, Amerika Serikat (The Cardigans, Tahiti 80, Ivy, dst) membuat White Shoes & The Couples Company menjadi salah satu band yang berdiri pada pemetaan industri musik indie dunia.

Diakui, dihargai dan di dipuja oleh sejumlah media dan bloggers disana, Yahoo! Music memilih White Shoes & the Couples Company sebagai band yang paling layak diblog dimuka bumi (most blog worthy band on the planet). Ini juga merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh situs tersebut di tahun 2007.


Rencana berikut untuk tampil live pada festival SXSW salah satu event indie paling bergengsi secara global di Austin, Texas, Maret mendatang pada panggung salah satu majalah musik bergengsi di Amerika. SXSW, atau yang dikenal dengan Festival South By South West, memiliki lebih dari 50 panggung dengan penampilan band dari seluruh dunia. Jika semua berjalan lancar, maka White Shoes & The couples Company akan menjadi band pertama Indonesia yang akan unjuk gigi di festival tersebut.

Setelah sukses mengadakan Konser tunggal mini albumnya “Skenario Masa Muda” di Jakarta dan Bandung, White Shoes & the Couples Company menerobos pasar Amerika secara pesat dengan angka penjualan CD yang meroket, dan mulai merangkul banyak fans lokal disana.

Please click on:
http://new.music.yahoo.com/blogs/betterlivingthroughmp3/89/rainy-day
-indonesian-women-sarimela
http://www.mintyfresh.com/


Congratulations guys!

2 comments:

Anonymous said...

Wow,,good job. congrats guys!

Anonymous said...

Asik-asik lagunya, sumpah