The Importance of Mellyana Manuhutu

Apa arti Mellyana Manuhutu?

1. MG's Mother. Tanpa Mellyana, Mellyana's Guardians tidak akan pernah lahir.

2. Inspirator. Mellyana menjadi ilham bagi setiap orang yang ingin berkarya sesuai jiwa dan konsisten pada apa yang telah dipilihnya.

3. True Professional. Profesional adalah nama kedua Mellyana. Siapa pun yang pernah bekerjasama dengannya akan setuju.

4. Big Fighter. Petarung sejati tahu kapan harus siaga dan melakukan serangan. Begitu pun saat ia musti menghindar. Mellyana adalah salah seorang dari mereka.

5. Dedicated woman. Sebagai perempuan, Mellyana telah menyempurnakan dirinya. Ia bisa menempatkan diri dengan baik pada setiap jenjang yang dilaluinya. Ketika ia sebagai perempuan lajang atau telah berkeluarga, Mellyana bisa memberikan apa yang orang tidak sangka bisa datang darinya.


Happy Birthday, Sista!

May each and every passing year bring you wisdom, peace and cheer.


Buat gue Melly bukan sekadar teman. Sudah seperti saudara. Selalu ngertiin sifat gue yang kadang aneh, tahu persis gimana harus bertindak pas gue lagi 'bertanduk' dan gak mau diganggu. Melly bisa tahu gue lagi hepi atau jengkel hanya dari ngedenger nada bicara gue di telepon atau ngeliat tampang gue hehe.

Banyak pengalaman seru. Mulai dari yang senang, sedih, nyebelin, konyol, serem, norak, pokoknya banyak. Kalau ditulis bisa jadi novel hehe. Salahsatu yang konyol dan malu-maluin adalah tragedi Optik Melawai. Kita lagi jalan dan Melly mau beli contact lens. Nah pas ngeliat kacamata gaul yang keren, dia pengen beli. Berhubung harganya lumayan dan Melly gak bawa banyak cash (waktu itu belum ada debit card), akhirnya Melly cuma ngeliatin doang. Gue akhirnya pasang badan, gue sodorin credit card gue ke Melly. Melly pun girang. Kacamata itu langsung diberesin sama mas penjualnya, dipasin sama bentuk muka dan hidung Melly. Giliran udah dibungkus, pas bayar ternyata credit card gue udah over limit! Hahaha. Akhirnya kita ngacir.

Happy Birthday buat Melly, my dearest sista. Mudah-mudahan sehat terus. Jadi yang terbaik buat suami dan anak-anak serta keluarga. Juga buat MG dan semua fansnya.

Tetap seru dan down to earth seperti apa adanya.
Happy Birthday, Mellyana Manuhutu!
(Aldi Wirya, Penyiar; musisi dan sahabat)


Pokoknya salut! Melly itu benar-benar profesional, dedikasinya tinggi dan disiplin untuk kariernya. Kayaknya sampai kapan pun semangatnya takkan pudar. Semoga yang dicitakan segera terkabul. Happy B'Day Melly!
(Tori Sudarsono, Musisi dan mentor)


Buat Melly, selamat ulang tahun, sehat dan sukses selalu.
(Rosihan Kailinto Nurdin, Wartawan senior dan teman)


Saya kenal Melly waktu dia masih berumur 16-17 tahun. Penampilannya dengan kulit gelap dan rambut ikalnya yang khas, langsung membuat saya jatuh cinta. Ditambah lagi senyumnya yang lepas tak dibuat-buat. Membuat setiap sesi pemotretan dengan dia selalu mengasyikkan. Karena itu dari jajaran model jebolan GadSam (GADIS Sampul), Melly termasuk model favorit saya. Dia juga tahan banting dan selalu siap berpose dengan busana, dandanan dan medan lokasi yang seperti apa saja.

Salah satu yang jadi kelemahan Melly tapi justru bisa berbalik menjadi kelebihan yang membuat seru suasana, adalah latahnya! Setiap pemotretan, Melly selalu jadi bulan-bulanan Ari Tulang, juga pengarah gaya majalah Gadis jaman itu.

Yang juga gak kalah latahnya adalah Cornelia Agatha. Jadi pada suatu waktu kami mengadakan pemotretan di Bali dengan membawa modelnya Melly, Lia dan Ahmad Hidayat. Maka bisa dibayangkan dua perempuan latah akut dipertemukan dalam satu sesi. Suatu saat mereka berdua saling bertubrukan, jadilah adegan tubrukan berulang gak berhenti antara mereka dua perempuan latah yang heboh ini.

Anyway, I miss u Melly and Happy B'day, semoga Tuhan selalu melimpahkan semua yang terbaik dan terindah untuk Melly & keluarga. Amien.
(Shinta D. Sanchabakhtiar, Eks Pengarah Gaya Majalah Gadis)


Melly penyanyi dengan power dan pede yang luar biasa. Karena itu produser dari Jepang melirik dia karena dia unik. Selamat ulang tahun ya Melly, JLU.
(Masaru Riupassa, Musisi R&B dan teman)


Happy Birthday Melly, wow beda tipis ya umur nya sama gue, lima tahun! Hahaha. Panjang umur, bisnis makin lancar. Oh ya, kalau janjian beneran jadi dong :)
(Nova Eliza, Artis dan teman)

3 comments:

Anonymous said...

selamat ulang tahun mbak melly manuhutu. moga langgeng rumah tangga dan bisa kembali berkiprah di musik Indonesia

Rika ratih said...

happy besdey sis!!!!! Jesus Bless U

Nanda said...

happy belated birthday sista...

many happy returns of the D

-Nanda-