Notes on Legaci


22 Desember 2009

1. Water Runs Dry yang pernah ditembangkan Boyz II Men adalah video Legaci yang MG lihat pertama kali di situs Youtube. Dari sinilah kami tertarik pada kelompok vokal ini, alasan utama: karena suara mereka sangat menyatu dengan black music. Kedua, kebetulan mereka sama-sama ras Asia. Ada perasaan bangga dan terharu melihat harmonisasi vokal mereka bisa sangat soulful. Masalahnya jarang sekali ada penyanyi Asia yang bisa nge-blend seperti itu.

2. Saking girangnya menemukan Legaci, segera MG subscribe channel dan mengundang mereka menjadi salah satu friend. Kami unduh semua video mereka dalam waktu singkat. Most played video versi MG adalah Water Runs Dry dan All My Life (K-Ci & Jojo).

3. Kami kirimkan request agar mereka membuat cover Doin Just Fine (Boyz II Men). Jawab mereka begini, "Wow, Doin Just Fine by B2M.....is one of my fave songs from them. We're pretty hard core B2M fans too....there dope! Thx for the request...I'll bring it up to the fellas for sure. Always loved the bridge for doin just fine ....its crazy!!!" Meski sampai hari ini permintaan kami belum mereka realisasikan. Suatu saat pasti MG tagih hehe.

4. Jason Atencion aka Jaymillion adalah personel Legaci yang paling dekat dengan kami. Mau tahu yang mana? Paling kiri dalam foto di atas. Sekitar dua bulan silam, Jay mengundang MG untuk menjadi friend di channel pribadinya. He's a very nice friend & Youtuber!


24 Juni 2010

5. Kini mereka jadi backing vocal Justin Bieber -senior mereka di "Akademi Youtube"- dan mulai gaul dengan komunitas R&B/Hip-hop Amerika seperti Usher, maka MG ucapkan selamat berjuang! Kami tahu ini impian lama mereka.



Kenali Legaci lebih dekat di:




(MG/240610)

1 comments:

Anonymous said...

ada juga ya member youtube yang sukses selain justin bieber? makasih infonya