News: Dian Sastrowardoyo Menikah

Dian Sastro Jadi Nyonya Indraguna

Pemain film yang juga bintang iklan Dian Paramita Sastrowardoyo atau akrab disapa Dian Sastro resmi sudah menjadi istri bagi Maulana Indraguna Sutowo. Bertempat di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/5/2010), Dian dan Indraguna menjalani akad nikah.

Gitaris grup Chaseiro Aswin Sastrowardoyo, yang juga merupakan paman Dian, menjadi wali dalam akad nikah Dian dengan Indraguna, yang menggunakan adat Yogyakarta, daerah asal keluarga Dian dan keluarga Indraguna. Akad nikah itu berlangsung khidmat sejak pukul 09.00 WIB.

Sebelum ijab kabul diucapkan, dalam acara akad nikah itu Dian sudah menuturkan bersedia untuk dinikahkan dengan Indraguna. "Saya tidak mampu menolak para sesepuh dan benar-benar punya ketetapan hati untuk menikah dengan putra Bapak Adiguna Sutowo yaitu Maulana Indraguna Sutowo," ucap Dian.

Dian, yang mengenakan kebaya berwarna off white karya perancang busana Edward Hutabarat dan rias pengantin oleh Tinoek Rifky, akhirnya secara resmi diikat oleh Indraguna dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan emas 185 gram.

Congrats, D!

Sumber & Foto: www.kompas.com

0 comments: