GeA 2008 is Near You...

Hai, halo apa kabar?
Penikmat sinema & musik Indonesia, bagaimana kabar Anda? Sebentar lagi kami akan kembali menyelenggarakan Guardians e-Awards (GeA). Jika tak ada aral melintang, menurut rencana akan dimulai dgn mengumumkan nominasinya bulan depan. Kami berjanji nominasi yang ada akan merepresentasikan insan & karya terbaik, dari Indonesia dan luar negeri. So, be ready for the competition! Karena tugas Anda menilainya.

MG crew

5 comments:

juicey said...

awas aja kalo nominasinya suck!! apalagi besok yg menang kaya pemenang FFB!! jiss

razzie said...

iya tuh gw shocked banget liat pemenang FFB 2008. fedi nuril, dwi sasono, nirina, shanty??? omigawd!!!

jepe said...

Idem.gw jg kaget pas tau shanty menang. aktingnya biasa aja deh prasaan. nirina juga..menang lg. cappe deh. terobsesi bgt sama org2 bdg. FFB tuh fanatik bgt sama artis bandung. males deh.primordial amat ya?

firman said...

Penilaian klo ada unsur like & deslike, ya mending ga usah ada AWARD lah.

razzie said...

mana nih nominees nya? kok lum adaaa??